Thursday, December 3, 2009

Srikaya Jumbo Australia (1)

4 comments:

  1. gak kebanyang gimana nikmatnya makan srikaya itu ????? sangat pengennn......

    ReplyDelete
  2. Hehehe..., iya mbak, rasanya sangat manis, tekstur dagingnya lembut, tidak berair seperti srikaya biasa, dan berbiji tidak lebih dari 20 (proporsi daging sangat banyak). Di rumah saya di Yogyakarta, besar buah maksimum yang pernah saya panen, beratnya 1,5 kg

    ReplyDelete
  3. pak, saya minat membeli bibitnya yg asli kalo bapak punya banyak. Saat ini saya punya yang jenis new varietas, tapi rasanya kurang enak seperti sirsat, berair, kalo yg asli ausy emang enak pernah nyoba dikasih teman.
    kalo babak punya bibitnya, kalo harganya tidak sangat mahal, saya minat.
    CP saya: 083856600777
    email: harry.nose.pramudya@gmail.com

    ReplyDelete
  4. saya juga minat mengoleksi tanaman buah unggul lainnya yang jumbo2/unik.

    ReplyDelete